Sukses

Entertainment

Begini Metamorfosa Emma Watson di Film Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar Harry Potter pasti nggak akan asing dengan tokoh Hermione. Yup, tokoh yang diperanan oleh Emma Watson ini memang sudah menjadi idola masyarakat. Siapa yang nggak mau punya temen pintar yang mau membantu kita dalam setiap permasalahan hidup yang pelik.

Pada awal film Harry Potter and the Philsopher's Stone, Hermione digambarkan tak miliki teman. Terkenal sebagai anak sombong yang sok pintar membuat dirinya dijauhi oleh teman-teman seangkatannya di Hogwarts. Bahkan Ron Weasley, tokoh yang diperankan oleh Rupert Grint itu pun sempat kesal dan enggan ngobrol dengannya.

Kendati demikian, Harry, Hermione dan Ron menjadi sahabat yang tak terpisahkan. Bahkan di akhir cerita Hermione pun berjodoh dengan Ron. Yup, hubungan mereka memang bisa dibilang unik. Apalagi saat Ron merasa cemburu di film Harry Potter and the Goblet of Fire ketika Hermione berpasangan dengan Victor Krum.

Membicarakan Emma Watson, selain akting hal yang menarik adalah kecantikannya. Sedari Harry Potter and the Philsopher's Stone hingga Harry Potter and the Deathly Hallows part 2, parasnya seringkali mengundang decak kagum para penonton.

Bermain dari awal hingga akhir film Harry Potter, banyak sekali perbedaan yang terlihat di diri Emma Watson sebagai Hermione Granger. Yuk intip metamorfosa aktris ini di film Harry Potter! Menurut kamu, fase mana yang paling cantik?

Harry Potter and the Philsopher's Stone.

Harry Potter and the Philsopher's Stone. (Via: Tumblr.com)

Harry Potter and the Chamber of Secrets.

Harry Potter and the Chamber of Secrets. (Via: wordpress.com)

Harry Potter and the Prisoner of Azkaban.

Harry Potter and the Prisoner of Azkaban. (Via: Live Well Network)

Harry Potter and the Goblet of Fire.

Harry Potter and the Goblet of Fire. (Via: danfaz94)

Harry Potter and the Order of Phoenix.

Harry Potter and the Order of Phoenix. (Via: fanpop)

Harry Potter and the Half-Blood Prince.

Harry Potter and the Half-Blood Prince. (Via: Coolspotters)

Harry Potter and the Deathly Hallows.

Harry Potter and the Deathly Hallows. (Via: Harry Potter Wiki - Wikia)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading