Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ariel NOAH, Meisya Siregar, Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini menghadirkan berita tentang Ariel NOAH kembali dikabarkan sudah menikah siri dengan Sophia Latjuba. Kabar tersebut sempat berhembus kencang beberapa bulan lalu dan saat ini kembali ramai dibicarakan. Saat dikonfirmasi wartawan, Ariel NOAH membantah kabar pernikahan siri tersebut sambil melemparkan senyum.

Ariel NOAH memang tergolong irit jika berbicara perihal pribadi, terlebih hubungannya dengan Sophia Latjuba. Bagi Ariel NOAH, ia masih fokus untuk bermusik dan mengeluarkan karya-karya baru untuk para penggemar NOAH.

Meisya Siregar dan Bebi Romeo berbahagia atas kelahiran putra ketiga mereka. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Konten dalam Gosip Terkini adalah tentang proses kelahiran anak ketiga Meisya Siregar. Meisya melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Putra bungsunya itu diberi nama Muhammad Bambang Ar Ray Bach.

Meisya Siregar merasa bersyukur, meski usianya tidak lagi muda, dapat diberikan kelancaran dalam urusan melahirkan. Ia dan Bebi Romeo, suaminya berharap anak ketiganya tersebut menjadi insan terbaik dan mencontoh sejumlah nama besar yang disematkan di dalam namanya.

Nikita Willy dan Verrel Bramasta, kepergok olahraga bareng. (Cresencia Tanuwijaya/Bola.com)

Nikita Willy dan Verrel Bramasta kepergok sedang olah raga bareng. Benarkah keduanya memiliki hubungan khusus? Tertanyata dua artis muda itu tengah mendukung festival olahraga ekstrem yang diselenggarakan di Kota Kasablanka.

Berita tentang Ariel NOAH, Meisya Siregar dan Nikita Willy, masuk dalam konten Gosip Terkini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading