Sukses

Entertainment

Pakai Kimono, Sandra Dewi Disebut Barbie Jepang

Fimela.com, Jakarta Jepang tak hanya menjadi lokasi resepsi pernikahan, tapi juga bulan madu untuk pasangan pengantin baru Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Melalui Instagram, Sandra rajin mengunggah fotonya saat berada di Negeri Sakura bersama orang-orang terkasih.

Seperti kala Sandra berada di depan sebuah kuil. Di situ, perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 tersebut tampak cantik dalam balutan kimono bermotif bunga yang didominasi warna merah. Rambutnya pun disanggul rendah.

Sandra Dewi pakai kimono di Jepang. (Instagram/sandradewi88)

Kecantikan Sandra menuai banyak pujian dari pengikutnya di Instagram. Bahkan, ada salah satu netizen yang menyebut Sandra sebagai barbie Jepang. "Boneka Barbie Jepang @sandradewi88 💋💕," komentar pemilik akun liny_crystal2.

Yuanita Christiani yang ikut menjadi saksi pernikahan Sandra di Jepang dan Jakarta beberapa waktu lalu itu pun ikut mengomentari kecantikan pemain film Quickie Express tersebut. Sambil berseloroh, Yuanita ingin berpose persis seperti Sandra agar terlihat cantik.

Pernikahan Sandra Dewi - Harvey Moeis di Disneyland Jepang (Doc: Ary Bakri)

"Konichiwaaaaaa 😍😍😍😍 mau ah nanti foto tampak belakang gini, biar mirip sama sandra dewi 😎📸 @sandradewi88," tulis Yuanita Christianiani dalam akun yuanitachrist.

Sementara itu, Sandra Dewi telah melangsungkan pemberkatan pernikahan mewah di Gereja Katedral pada 8 November 2016 lalu, dan dilanjutkan dengan resepsi di Disneyland Tokyo pada 14 November 2016. Sandra dan Harvey Moeis diketahui sudah menjalin hubungan asmara sejak empat tahun silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.
    Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.

    Jepang

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

  • Harvey Moeis

What's On Fimela
Loading