Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Chanyeol EXO Bersedih

Fimela.com, Jakarta Chanyeol EXO baru saja merayakan ulang tahun ke-25 pada 27 November 2016 lalu. Jika biasanya hari ulang tahun dipenuhi dengan yawa bahagia, Chanyeol justru terlihat bersedih.

Hal tersebut terlihat dari sebuah video yang diunggah Sehun di akun Instagramnya kemarin (27/11). Dalam video tersebut Chanyeol terlihat bersedih menatap sebuah kotak musik yang memainkan lagu ulang tahun.

Chanyeol EXO berulang tahun. (Instagram/real_pcy)

"Ini hari ulang tahun, tetapi bersedih.." tulis Sehun dalam keterangan video Chanyeol yang diunggahnya. Hal tersebut pun mengundang tanya para penggemarnya, yang ingin tahu. 

Chanyeol yang ikut berkomentar dalam videonya tersebut justru melemparkan tawa, "kkkkkkkk," tulis Chanyeol, yang berarti tertawa.

 

Video kiriman 세훈 (@oohsehun) pada

Dalam perayaan ulang tahunnya kali ini, Chanyeol EXO telah menggelar perayaan dengan penggemarnya. Dalam acara yang dihadiri 750 penggemarnya itu, Chanyeol menyiapkan sebuah kado berupa produk kecantikan yang ia berikan kepada seluruh penggemarnya yang hadir. Tak sampai disitu, ia pun menyiapkan lima hadiah khusus berisi parfum mewah kesukaannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading