Pasca Nikah, Cella Kotak: Tak Ada yang Beda

Anto Karibo29 Nov 2016, 01:00 WIB
Diperbarui 29 Nov 2016, 01:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Gitaris Kotak, Cella mengaku tak ada yang berbeda antara dirinya yang perjaka dengan sekarang yang sudah menikah dengan Carolyna Dewi. Menurutnya hanya status saja yang berubah, selebihnya seperti soal kebiasaan, tak ada yang berubah.

"Pasca menikah ga ngerasa apa yang beda. Beda di status aja palingan. Lebih teratur, ada yang ngurusin lah," kata Cella di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

"Karena gua juga suka masak, dia juga bisa masak, jadi kalo gua lagi pengen masak yaa gua yang masakin. Nggak harus istri yang ngelayanin. Kita jalanin aja bareng-bareng," ungkap Cella Kotak (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai suami, Cella tak ingin terlalu menuntut sang istri untuk melayaninya. Seperti ketika menyebut persoalan dapur, terkadang Cella memasak sendiri makanan yang ingin dikonsumsinya.

"Ga ada bedanya karena gue ga pernah nuntut dia apa yang seharusnya istri lakukan. Misal bangun pagi, nyiapin makanan ga harus istri juga. Kebetulan gue hobi masak juga, kalau ada waktu senggang, gue masak aja," ujarnya.

Cella mengaku sangat cuek dengan urusan pelayanan ini. Oleh istri, karena cueknya Cella dianggap sebagai orang yang kurang romantis. "Gue termasuk orang yang cuek banget. Tapi ada sisi romantisnya. Pernah sih ngasih surprise. Tapi ga sering," ucapnya.

Carolyna Dewi dan Cella Kotak (Instagram/@tantrisyalindri)

Cella sendiri bahkan ingin membawa hubungan suami istri terkesan santai seperti layaknya masa pacaran. Ia tak mau menuntut atau mewajibkan apapun kepada istrinya.

"Ga mewajibkan istri buat layani gue. Gue bikin santai macem pacaran, ga ada tuntutan apapun. Kadang gantian, kalau gue pengen ini, gue masak, kalau besoknya dia pengen ini dia yang masak. Jadi ga yang kamu harus masak ya," tukas Cella Kotak.