Sukses

Entertainment

Rayakan Ulang Tahun, Fans Hadiahi Chanyeol EXO Harimau

Fimela.com, Jakarta Chanyeol EXO menjadi salah satu Kpop idol yang beruntung, karena memiliki penggemar yang begitu loyal padanya. Di hari ulang tahun Chanyeol ke-25, para penggemar pun menghadiahi 10 satwa liar, seperti harimau.

Melansir Koreaboo, selain harimau, satwa lain seperti jerapah, macan tutul, kanguru, hiu, kelinci, kukang, dan anjing laut diadopsi penggemar lewat World Wildlefe Fund atas nama Chanyeol.

Sertifikat hewan liar yang diadopsi penggemar di hari ulang tahun Chanyeol ke-25. (via.Koreaboo)

Tak sampai disitu, untuk memeriahkan ulang tahun Chanyeol, para penggemarnya pun memasang sebuah poster iklan berisi ucapan selamat ulang tahun yang dipasang di salah satu terminal di Seoul. Namun, poster tersebut dirobek oleh pihak tak bertanggungjawab yang diduga memiliki niat buruk.

Salah satu penggemar yang menemukan hal tersebut pun mencoba untuk mencari tahun dan melaporkan kepada pihak pengiklan atas kerusakan yang terjadi.

Poster ucapan selamat ulang tahun Chanyeol EXO yang dirobek. (via. AllKpop)

Meski begitu, ulang tahun Chanyeol EXO benar-benar meriah. Sebelum hari ulang tahunnya Chanyeol telah merayakan ulang tahun bersama 750 penggemarnya.

Ia pun memberikan bingkisan berupa produk kosmetik untuk seluruh penggemarnya yang hadir yang dibeli dengan uangnya sendiri. Selain itu, Chanyeol pun menyiapkan lima buah hadiah khusus untuk penggemarnya yang diketahui berisi parfum kesukaannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

  • Chanyeol

Loading