Sukses

Entertainment

Cinta Laura Bangga Disandingkan dengan Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Sebuah produk perawatan rambut di Amerika bernama Sugar Bear telah mendaulat Cinta Laura sebagai salah satu brand ambassadornya. Menjadi hal yang mengesankan ketika nama-nama besar seperti Kim Kardashian dan Kylie Jenner adalah duta produk sebelumnya.

Cinta Laura memang merasakan kebanggaan tersebut. Ia tak menyangka namanya bisa disandingkan dengan dua pesohor Hollywood yang namanya kerap menjadi pusat pemberitaan tersebut.

Cinta Laura (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Setahun ini selain film The Ninth Passenger, aku juga jadi satu brand ambassador produk vitamin rambut di Amerika, Sugar Bear," kata Cinta Laura usai Rumpi No Secret, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (28/11).

"Brand ambassador yang dipilih itu ada Kim Kardashian, Kylie Jenner, dan lainnya. Jadi untuk mereka pilih aku bikin senang banget. Itu salah satu hal yang merupakan pencapaian besar bagi aku," lanjut Cinta.

Kylie Jenner. (AFP/Bintang.com)

Cinta mengaku semenjak dirinya menjadi brand ambassador ini, produk yang digawanginya tersebut sudah masuk ke pasar Indonesia. Ia pun tambah antusias kala mengetahui kiprahnya bisa mendongkrak produk tersebut.

"Sampai-sampai produk itu ada di Indonesia yang awalnya tidak ada. Kayaknya laku banget jadi aku senang banget bisa bantu penjualannya. Karena ditunjuk social media sebagai brand ambassador vitamin yang bisa dibilang besar banget," tandas Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading