Sukses

Entertainment

Amanda Rigby, Awet Muda Gara-gara Ketawa

Fimela.com, Jakarta Amanda Rigby punya resep awet muda, yakni tertawa. Tentunya itu resep versi Amanda Rigby yang merasa beruntung dapat bermain di sejumlah serial komedi. Bagi Amanda, bermain dengan nama-nama yang sudah beken di dunia komedi, membuatnya tak berhenti tertawa di lokasi syuting. Selain bisa mengendurkan urat syaraf, tertawa bagi Amanda juga mengurangi tingkat stres akibat rutinitas.

"Aku tuh di lokasi ketawa-ketawa terus, bahkan meski nggak syuting. Jadi lupa stres, hahaha. Karena ketawa terus dan saat take (syuting) kita malah sering nggak ikuti skrip. Justru itu lebih lucu," ujar Amanda Rigby saat bertandang ke studio Bintang.com belum lama ini.

Amanda Rigby merasa beruntung bisa berakting di sitkom bertema komedi. Menurutnya, bisa menghilangkan stres dan menjadi awet muda. (Febio Hernanto/Bintangcom)

Meski merasa memiliki kemampuan berakting di tema drama, namun Amanda Rigby merasa jalan hidupnya kerap tak pernah jauh dari cerita komedi atau sitkom komedi. Tawaran yang datang, lebih cenderung untuk bermain dalam tema-tema yang dapat membuat orang tertawa.

"Dulu waktu awal berakting memang dapatnya sitkom kontrak satu tahun. Nah setelah itu aku kuliah di Singapura empat tahun, pulang ke Indonesia sempat dapat drama. Eh, kemudian dapat sitkom lagi. Mungkin memang jodohnya di sitkom," urai Amanda Rigby sambil tersenyum.

Amanda Rigby masih berharap ada produser yang menawarinya peran lain di tema drama atau aksi. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Kerap mendapatkan peran di sitkom bertema komedi, Amanda Rigby berusaha mensyukurinya, meski juga berharap, tawaran lain datang.

"Aku sebenarnya happy banget, senang. Apalagi di judul aku yang sekarang berpasangan dengan pemain lain yang sudah dekat. Jadi malah suka kangen juga kalau nggak syuting. Seru saja sih di sitkom, happy karena ketawa terus," terang Amanda Rigby.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading