Sukses

Entertainment

Sisi Menarik Film BTDLA 2 di Mata Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Nama aktris cantik Acha Septriasa didaulat sebagai salah satu bintang utama di film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. Acha pun memiliki pandangan sendiri mengenai sisi menarik dari film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini.

"Sisi menarik dari film ini mungkin ini film yang paketnya komplit tentang sejarah, agama Islam yang pernah menjajaki Amerika bahkan sebelum Eropa," jelas Acha Septriasa kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Acha Septriasa (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Menurutnya, sama seperti judul Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, memang ada beberapa karakter yang terbelah. Hal tersebut membuat film BTDLA 2 dibalut dengan nuansa romantisme, drama, hingga sentuhan histori yang begitu kental.

"Film ini filosofi karena memang judulnya Bulan Terbelah, ada beberapa karakter yang terbelah di film ini jadi romancenya ada, dramanya ada, historinya juga kental, bisa melihat sisi-sisi yang baik dari negeri orang salah satunya kita ngajak penonton jalan-jalan lagi ke benua Amerika dan menyaksikan kota San Fransisco," tambahnya.

Dalam film ini sendiri, Acha berperan sebagai Hanum. Dikisahkan Hanum adalah seorang reporter yang ditugaskan untuk menelusuri kemungkinan adanya mitos sampainya Muslim Cina lebih dulu dari Columbus di Amerika.

Para pemain film Bintang Terbelah di Langit Amerika 2. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Film di Bulan Terbelah ini perannya sebagai Hanum, dia adalah seorang reporter yang ditugaskan untuk menelusuri kemungkinan bahwa adanya mitos sampainya Muslim Cina yang lebih dulu daripada Columbus di Benua Amerika dan dia meneruskan misinya itu untuk mencari tahu kebenaran barang bukti yang tertinggal," jelas Acha.

Selain Acha Septriasa, film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Acha Septriasa, Nino Fernandez, Hannah Al Rashid, Boy Williams, Rianti Cartwright, dan Ira Wibowo. Film ini akan secara resmi dirilis pada 8 Desember 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading