Sukses

Entertainment

Andhika Pratama Pertaruhkan Status Keartisannya untuk Bisnis

Fimela.com, Jakarta Masih berada di usia produktifnya sebagai seorang entertainer, nyatanya tidak membuat Andhika Pratama lupa mempersiapkan investasi untuk masa depan. Setelah bisnis kecantikan, Andhika dan sang istri, Ussy Sulistiawati, saat ini sedang membangun bisnis properti.

Dikatakan Andhika, berbisnis merupakan hal yang sangat bertolak belakang dengan aktifitasnya sebagai seorang entertainer. Menurutnya, sebelum memulai berbisnis, ia harus terlebih dahulu mempertimbangkan banyak hal agar tidak mengalami kerugian.

Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Namanya orang berbisnis risikonya cuma untung dan rugi. Orang yang sukses bisnis itu berani melangkah, step pertamanya kita sudah jalani. Risikonya ke depan kita akan hadapi. Tapi risiko akan terkikis dengan persiapan yang matang," ucap Andhika Pratama saat memperkenalkan bisnis propertinya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016).

Berbisnis di bidang properti yang menyangkut dengan banyak orang, mau tidak mau Andhika pun tidak ingin mengecewakan banyak pihak. Maka dari itu, sejak mencetuskan untuk terjun ke bisnis properti, Andhika termasuk sosok yang bawel dalam segala hal terkait bisnisnya tersebut.

"Jadi ini mempertaruhkan nama besar kita. Nah pertaruhkan nama kita udah jadi risiko banget dan kita siap walaupun berat. Makanya apa yang kita bikin hasilkan sesuatu yang baik. Kita udah bawel duluan sebelum pembeli yang bawel ke kita. Kalau ada maslaah di tengah saya bawel juga untuk ayo meeting-meeting," tandasnya.

Andhika Pratama (Galih W. Satria/bintang.com)

Dan kerja keras menuangkan pikiran Andhika Pratama untuk bisnis propertinya ini berbuah manis. Menyediakan 9 buah rumah dalam sebuah cluster untuk awal bisnisnya, lebih dari setengah di antaranya sudah terjual dan siap untuk dibangun.

"Hasilnya memuaskan ya. Dari 9 rumah, sudah 5 rumah terjual. Nah setelah hari ini akan terus menjual hingga 9," terang Ussy. "Harapan kita sold out ya karena bisnis itu maunya lancar ke depannya. Harapannya calon pembeli puas dengan hasilnya," sambung Andhika Pratama mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading