Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Cinta Laura Kiehl, Nikita Willy, Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini menampilkan berita tentang Cinta Laura Kiehl kembali ke Indonesia untuk mengisi liburan. Selain itu, setumpuk jadwal sudah menantinya di Tanah Air. Banyak yang merindukan kehadiran Cint Laura Kiehl yang memang tengah melanjutkan studinya di Amerika Serikat.

Di negeri Paman Sam tersebut, Cinta Laura Kiehl malah terpilih sebagai salah satu brand ambassador sebuah produk perawatan rambut. Sebelum Cinta Laura, nama-nama selebriti Hollywood seperti Kim Kardashian dan Kylie Jenner pernah menjadi duta sebelumnya.

Nikita Willy dan Tutde, kekasihnya saat masih mesra. Hubungan keduanya kini telah kandas. (Instagram @nikitawillyofficial94)

Nikita Willy ternyata sudah putus dengan kekashinya, Putu Gede Suarsana atau akrab disapa Tutde. Kabar yang santer terdengar, kandasnya hubungan asmara mereka lantaran perbedaan keyakinan. Putusnya hubungan dua sejoli itu disayangkan para penggemar Nikita Willy. Sebab, mereka telah 'merestui' hubungan tersebut.

Putu Gede Suarsana atau akrab disapa Tutde merupakan anak dari pengusaha restoran ternama. Saat ini, ia meneruskan usaha restoran keluarganya tersebut.

Raffi Ahmad berpose bersama Nagita Slavina dan Rafathar di mobil sport terbaru. (Instagram @raffinagita1717)

Raffi Ahmad kini sudah memiliki mobil sport baru berwarna silver metalik dengan merk sama dengan mobil sport yang terlibat kecelakaan beberapa waktu lalu. Raffi dengan bangga berpose bersama Nagita Slavina dan Raffatar di mobil barunya itu.

Berita tentang Cinta Laura Kiehl, Nikita Willy dan Raffi Ahmad masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading