Sukses

Entertainment

Pakai Kacamata, Cinta Laura Disebut Mirip Kareena Kapor

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Cinta Laura mampu membuat banyak kaum Adam terpana. Beberapa waktu lalu, Cinta mengunggah sebuah potret mengenakan kacamata yang membuatnya disebut netizen mirip dengan aktris asal India, Kareena Kapoor.

"Yang ini mirip Kareena Kapoor banget," komentar pemilik akun havenavha. "Mirip Kareena Kapoor sekarang," tambah aminahyunita. "Kok mirip Kareena Kapoor ya?! @claurakiehl" saut jannah_200599 menimpali.

Kareena Kapoor. (Bintang/EPA)

Selain disebut mirip Kareena Kapoor, kecantikan Cinta Laura dalam potret tersebut juga dipuji setinggi langit oleh sejumlah netizen. Mereka pun berharap karier Cinta semakin berkembang, seiring langkahnya terjun ke industri hiburan Hollywood.

"Cantik bangett kak sumpahhh," puji anitahartanto_. Hal senada juga diungkapkan defiwf, "Really like this pic. You look so gorgeous,". "Cantik banget ka Cinta tambah keren. Semoga kariernya makin sukses," harap ria_gito.

Cinta Laura (Andy Masela/Bintang.com)

Menurut Cinta Laura, tak gampang untuk memulai karier di Hollywood. Banyak pengorbanan yang harus dilakukan, baik waktu maupun tenaga. Meskipun faktor keberuntungan tetap saja mempengaruhi suksesnya karier seseorang.

"Well, emang untuk bisa punya karier yang kuat di Hollywood susah banget. Terkadang karena keberuntungan, terkadang juga ya usaha, jadi benar-benar kita harus sabar," kata Cinta Laura di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (28/11).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading