Sukses

Entertainment

Morgan Oey Senang Bisma Karisma Masuk Nominasi Piala Maya 2016

Fimela.com, Jakarta Sebagai jebolan grup boyband SM*SH, Morgan Oey masih menjalin komunikasi yang baik dengan teman-temannya. Jalinan pertemanan yang mereka buat selama ini masih rekat. Karenanya, ketika Bisma Karisma menjadi salah satu nominasi dalam Piala Maya 2016, Morgan merasa bangga.

Bisma sendiri masuk dalam kategori Aktor Pendatang Baru Terpilih dalam gelaran tahunan itu. Ia yang bermain dalam film Juara bersanding dengan Arman Dewarti, Hery 'Omo Kucrut' Purnomo, Kevin Anggara, dan Richard Kyle.

Morgan Oey (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya seneng banget bisa ikut meramaikan pembacaan nominasi di Piala Maya 2016. Tadi saya bacain aktor pendatang baru. Dan temen saya Bisma masuk nominasi," kata Morgan Oey di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/11).

"Banyak teman-teman saya di dunia perfilman, seperti Bisma masuk aktor pendatang baru. Seneng banget bisa sharing hal positif. Gak bisa diungkapkan dengan kata-kata," sambung Morgan.

Untuk tahun lalu, di ajang yang sama Morgan pernah mendapatkan penghargaan sebagai aktor pendatang baru terbaik lewat film Assalamualaikum Beijing. Namun kala itu ia tak bisa menghadiri proses penghargaan karena masih syuting.

Bisma Karisma (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Tahun lalu saya dapat aktor pendatang baru terbaik lewat film Assalamualaikum Beijing. Tapi saat itu belum sempat speech ke media karena lagi syuting Jilbab Traveler. Tahun ini film saya Winter in Tokyo masuk poster terpilih," ucapnya.

Mendapatkan sebuah penghargaan bagi Morgan merupakan buah dari kerja keras dan pengorbanannya selama ini. Ia yang sempat dicibir ketika hengkang dari SM*SH ternyata bisa membuktikan prestasinya.

"Ini hasil kerja keras sendiri. Seneng banget bisa dapat piala dan dapat apresiasi dari para juri dan masyarakat Indonesia. Lebih ke pembuktian diri sendiri bahwa saya bisa dengan memutuskan untuk solo karier," tukas Morgan Oey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading