Sukses

Entertainment

Soal Bisnis Baju Ayu Ting Ting, Luna Maya: Udah Nggak Ada Masalah

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Luna Maya sempat bermasalah dengan Ayu Ting Ting terkait kerjasama yang dijalin keduanya. Kala itu, Luna menilai sang pedangdut melanggar etika bisnis yang terjalin lewat bisnis fashionnya bernama Luna Habbit.

Memang, tidak lama setelah kisruh bisnis mereka muncul ke permukaan, Ayu Ting Ting diketahui menjalin kerjasama dengan pihak lain dalam bisnis serupa yang diberinama A2T. Saat dikonfirmasi, Luna Maya menegaskan permasalahannya tersebut sudah menemukan jalan keluar.

Luna Maya (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kan sama pihaknya yang kerjasama sama Ayu sudah memberikan solusi ke saya," ungkap Luna Maya saat ditemui di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).

Terkait bisnis kerjasama dengan pihak lain yang dilakukan Ayu Ting Ting, Luna Maya pun terkesan enggan berkomentar. Yang terpenting baginya, saat ini bisnis fashionnya masih tetap berjalan meski ditinggal oleh Ayu Ting Ting.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting saat pemotretan Luna Habit Clothing Line. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Udah. Kan saya bilang nggak ada masalah," pungkasnya sambil tertawa.

Sebelumnya, Luna sempat melontarkan kekecewaannya terhadap Ayu Ting Ting yang dianggapnya melanggar etika kerjasama yang dibangun terkait bisnis. Permasalahan ini pula yang menyebabkan Luna Maya memilih untuk meng-unfollow akun Instagram milik Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading