Sukses

Entertainment

Wujudkan Impian, Olivia Jensen Natalan di Amerika

Fimela.com, Jakarta Sejak kecil Olivia Jensen bercita-cita ingi merayakan Natal di Amerika. Pucuk cinta ulam tiba, keinginan itu pun akan terwujud pada perayaan Natal tahun ini. Olivia bakal melewati damainya Natal bersama keluarga di Negeri Paman Sam.

"Ingin merasakan natal di Amerika kayak di film-film. Katanya Natal yang paling indah suasananya di New York. Mungkin karena banyak di film-film, ya mudah-mudahan tercapai. Sama nggak sih rasanya seperti di film," ujar Olivia Jensen, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Foto acara Membaca Nasional (Galih W. Satria/bintang.com)

Berbagai kegiatan sudah direncanakan Olivia untuk mengisi hari-harinya di Amerika. Dia ingin kembali mengenang keseruan film-film bertema Natal, saat berada di Amerika nanti'

"Seluruh tripnya kurang lebih 3 minggu. Ingin ice skeating di New York seperti di film Home Alone. Jadi kembali ke masa anak-anak lagi. Jadi sesuatu yang spesial impian saya dari kecil. Kayaknya kalau ke sana bakal have fun kayak ihat window shopping," papar Olivia.

Awas kena diabetes jika melihat senyum manis Olivia Jensen Lubis. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Sebenarnya sejak lama Olivia ingin mewujudkan impian tersebut. Namun, dia harus mempersiapkan segala sesuatunya, mengingat biaya yang harus dikeluarkan tidaklah murah.

"Dulu belum begitu kepikir, mau kesana sama siapa. Karena butuh banyak biayua juga. Kalau dulu kayaknya nanti saja deh, nabung dulu. Berangkatnya dekat-dekat Natal," pungkas Olivia Jensen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading