Sukses

Entertainment

Diterpa Gosip Cerai, Tommy Kurniawan Posting Ayat Suci Alquran

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira tengah menjadi sorotan. Pasangan yang menikah pada 11 April 2011 ini dikabarkan tengah mengalami prahara. Saat isu perceraian mencuat, Tommy pun mengunggah ayat suci Alquran di media sosialnya.

Dalam keterangan foto, Tommy mengajak seluruh follower-nya untuk memaknai isi ayat tersebut. "Seorang ulama mengingatkan saya untuk menjadikan ayat ini sebagai tafakur dalam kehidupan. Dan saya mengingatkan untuk semua yang melihat gambar ini sebagai pengingat diri kita sebagai tafakur untuk diri kita," tulis Tommy lewat Instagram @tommykurniawann.

Tommy Kurniawan posting foto yang berisikan ayat suci Alquran. (Instagram/tommykurniawann)

Dilanjutkan Tommy, berbuat baik harus senantiasa dilakukan kapanpun. Pasalnya, tak ada satu orang di dunia ini yang tahu waktu ajal menjemput. Tommy menambahkan, bisa jadi setelah melakukan sebuah kebaikan, akan muncul kebaikan lainnya.

"Semoga harimu menyenangkan yaa IGers jangan lupa selalu beribadah kepada Allah apapun kondisimu, berbuatlah baik kepada siapapun karena umur kita tidak ada yang mengetahui bisa jadi habis melakukan kebaikan kemudian Allah panggil dan kebaikan itu menjadi amaliah kamu untuk tiket ke syurga. Wallahualam. Semoga Alquran selalu menjadi pedoman hidup kita yaa IGers," lanjutnya.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (Instagram/tommykurniawann)

Sementara itu, pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira telah dikaruniai dua orang anak, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan. Sekitar dua pekan lalu, sebelum isu perceraian merebak, Tommy sempat mengunggah foto istri dan dua anaknya seraya meminta doa agar diberikan keberkahan pada keluarga kecilnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading