Luna Maya Tidak Akan Pergi Liburan Akhir Tahun

Rivan Yuristiawan04 Des 2016, 03:00 WIB
Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Momen Natal dan tahun baru yang selalu berdekatan membuat sebagian orang termasuk para selebritas Tanah Air untuk menyusun rencana liburan. Namun, berbeda dari sebelumnya, di penghujung tahun ini Luna Maya mengaku tidak memiliki rencana liburan.

Bukan tanpa alasan, menjelang akhir tahun, Luna mengaku akan disibukkan dengan proses pro produksi film terbarunya. Hal itu pula yang membuat kekasih Reino Barack itu tidak memiliki waktu cukup untuk menikmati liburan akhir tahun.

Luna Maya (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Harusnya pergi sih, liburan ya akhir tahun, tapi tahun ini nggak. Kebetulan dapat film, jadi reading. Liburnya tuh cuma kayak tanggal 31 (Desember) dan 1 (Januari), selebihnya reading film," ungkap Luna Maya saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).

Luna pun menambahkan, kesibukannya di penghujung tahun ini memang merupakan pertama kalinya ia tidak pergi berlibur di momen pergantian tahun. Meski begitu, Luna malah bersyukur kembali dipercaya untuk terlibat dalam sebuah film layar lebar.

"Biasanya beberapa tahun berturut-turut, akhir tahun selalu liburan, sekarang dikasih kepercayaan di film, ya sudah," tambahnya.

Luna Maya (Galih W. Satria/bintang.com)

Memang, setelah lebih banyak mengembangkan bisnis di tahun 2016 ini, Luna Maya bermaksud untuk kembali ke dunia akting saat menginjak tahun 2017. Bahkan, wanita asal Bali itu mengatakan jika akan segera melakukan proses syuting beberapa film mulai dari awal Januari 2017. "2 Januari udah shooting film. Terus setelah itu, Maret ada lagi. Setelah itu ada lagi. Jadi tinggal film, tahun depan Insya Allah syuting lagi," pungkasnya.

 

Nusantara Fashion Festival 2020 : Fashion Talks