Sukses

Entertainment

Belanja dan Makan Malam, Selena Gomez Hanya Pakai Piyama

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat menghilang dari hadapan publik, kini Selena Gomez lebih sering menunjukkan dirinya. Berada ditengah masyarakat, Selena Gomez terlihat begitu cantik dan mewah meski hanya mengenakan piyama.

Selena Gomez muncul hanya mengenakan piyama. (via. E!News)

Jumat (2/12) malam, Selena Gomez dilaporkan berada Santa Monica untuk berbelanja dan menyantap makan malam. Tak mengenakan pakaian pada umumnya, Selena justu terlihat dalam balutan piyama sutra dengan outwear berwarna hitam serta sepasang high heels dan lipstik merah yang membuatnya terlihat begitu segar.

Selena Gomez sempat menghilang dari hadapan publik, karena lupus yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)

Seperti dilaporkan E!News, Selena terlihat begitu percaya diri melangkah dengan penampilannya yang berbeda. Malam itu, Selena nampak berjalan sendiri sambil membawa dompetnya.

Seorang saksi mata mengatakan bahwa Selena menyantap makan malam disebuah restoran Meksiko, dan mengunjungi toko-toko di Third Street Promenade sebelum akhirnya menuju ke sebuah studio rekaman.

Selena Gomez muncul hanya mengenakan piyama. (via. E!News)

Ini bukan kali pertama Selena Gomez muncul hanya mengenakan piyama. Sebelumnya pada 2015 lalu, Selena mengenakan busana serupa saat berada di Paris. Daalm kesempatan itu, Selena mengenakan piyama berwarna biru yang dipadukan dengan high heels dan lipstik merah dengan rambut yang tergerai.

Selena Gomez sempat menghilang dari hadapan publik, karena lupus yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)

Penampilan Selena Gomez dihadapan publik memang menjadi salah satu hal yang ditunggu penggemarnya, terlebih setelah dia memutuskan untuk cuti dari panggung hiburan pada Agustus 2016, karena lupus yang dideritanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading