Sukses

Entertainment

Dua Lagu Baru JKT48 Sambut Natal Ceria

Fimela.com, Jakarta Dua lagu resmi digelontorkan oleh grup idol yang beranggotakan remaja-remaja cantik, JKT48. Kali ini menjadi spesial karena dua lagu tersebut merupakan penyambutan mereka terhadap Hari Raya Natal yang akan segera menjelang.

Bertemakan Christmas With JKT48, sister grup dari AKB48 ini mempersembahkan Jingle Bells dan We Wish You A Merry Christmas. Dengan dua lagu tersebut, para personil grup pelantun Heavy Rotation ini menggambarkan keceriaan dan sukacita Natal.

"Itu sebabnya, pada single ini masing-masing anggota JKT48 menyanyikan lagu ini dengan nuansa gembira dan effortlessly. It's so danceable!'' ucap Novi Monik, perwakilan dari INSIDE di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (2/12).

 

Christmas is near! Let's sing along with JKT48 on iTunes! #ChristmaswithJKT48

A photo posted by JKT48 (@_officialjkt48) on

Menyanyikan lagu Natal merupakan yang pertama kali bagi JKT48. Sementara musik dalam lagu Jingle Bels sengaja dikemas sedemikian rupa untuk membuat para pendengarnya dapat menari ketika mendengarnya.

Sedangkan pada single We Wish You A Merry Christmas, JKT48 menyuguhkan harmoni dari masing-masing karakter vokal para personelnya. Karenanya, ketika mendengarkan single ini para Wota, sebutan penggemar JKT48 akan terbawa masuk ke dalam suasana Natal versi grup yang digawangi Melody Dkk.

JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kami berharap dengan double single ini, JKT48 dapat menyuguhkan sesuatu yang berbeda kepara para penggemarnya," kata Novi Monik. "Ini apresiasi yang semoga bisa menghibur," kata Sania mewakili JKT48.

Dua single ini rencananya bisa didapatkan mulai awal Desember ini. "Pada era digital, kedua single ini sudah bisa dinikmati para penggemar JKT48 per hari ini di platform digital seperti iTunes, Apple Music, Melon, Langit Musik dan untuk pengguna Spotify di tanggal 9 Desember nanti," tukas Novi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading