Sukses

Entertainment

Ketika Cinta Laura dan Aurel Hermansyah Foto Bareng

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura dan Aurel Hermansyah merupakan sosok dua artis muda dengan talentanya masing-masing. Cinta merupakan seorang aktris, penyanyi sekaligus model yang tengah melebarkan sayapnya di kancah Hollywood. Sedangkan Aurel adalah seorang penyanyi, model dan disc jockey (DJ).

Saat ini, Cinta Laura tengah berada di Indonesia. Kedatangan Cinta ke Tanah Air pun disambut antusias oleh banyak penggemarnya. Dalam sebuah kesempatan, Aurel dan Cinta berpose bersama yang kemudian diabadikan lewat sebuah potret.

Cinta Laura. (Fotografer: Bambang E. Ros, MUA: @bubahalfian, Stylish: Indah, Wardrobe: @Danjyohyoji, DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Tampak Cinta dan Aurel saling melempar senyum ke arah kamera. Rupanya, foto bareng antara dua artis muda ini mengundang beragam reaksi dari netizen. Pujian dan cibiran seakan menjadi dua sisi mata uang untuk penampilan Cinta dan Aurel.

"Lebih muda Cinta Laura dilihat mukanya, Aurel dewasa banget make up-nya," komentar saniabadri. Hal senada juga diungkapkan putriengine, "Cantikan Cinta Laura lah putihnya juga asli. Daripada si Aurel tebel make up doang. Nggak sesuai umur jadi kayak tante-tante kayak ibu-ibu juga,".

Aurel Hermansyah (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ada yang mencibir, ada pula yang memuji jika Aurel Hermansyah sama cantiknya seperti Cinta Laura. "Kalian memang cantik," tulis pemilik akun anysurganika. "Dua-duanya cantik berbakat juga," saut syahvitri_tralala96 menambahkan. Usia dari Cinta dan Aurel sendiri tidak terpaut jauh. Cinta lahir pada 17 Agustus 1993, sedangkan Aurel pada 10 Juli 1998. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading