Sukses

Entertainment

Chanyeol EXO Beli Mobil Mewah dengan Harga Fantastis

Fimela.com, Jakarta Chanyeol EXO dilaporkan telah membeli sebuah mobil mewah dengan harga yang fantastis. Chanyeol disebut membeli sebuah Mercedes-Benz AMG G65 keluaran terbaru.

Melansir AllKpop, pembelian mobil tersebut pun telah membuat para penggemarnya terkejut. Terlebih saat mereka mengetahui harga mobilnya.

Chanyeol EXO dikabarkan membeli sebuah mobil mewah. (via. AllKpop)

Di Korea, sebuah SUV mewah memiliki harga sekitar US$ 315.000 yang setara dengan Rp 4,2 miliar. Besarnya harga tersebut pun tentu telah membuat penggemar Chanyeol terbengong-bengong.

Kegiatan jual beli yang dilakukan Chanyeol ini, awalnya diketahui lewat sebuah unggahan foto di media sosial. Dalam foto tersebut terlihat seorang pria yang diduga seorang sales berfoto dengan Chanyeol.

Chanyeol EXO dikabarkan membeli sebuah mobil mewah. (via. AllKpop)

Di Foto berikutnya, Chanyeol pun terlihat berada dalam mobil barunya tersebut. "Muda, kaya, tinggi, tampan, dia memiliki keempatnya," ujar seorang penggemarnya.

Chanyeol EXO memang selalu punya cara untuk mengesankan penggemarnya. Belum lama ini, saat merayakan ulang tahunnya ke-25, Chanyeol pun membagikan hadiah berupa sebuah produk kosmetik untuk 750 orang penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading