Sukses

Entertainment

Ini Kata Zee Zee Shahab Terkait Isu Cerai Tommy Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Tommy Kurniawan dirundung kabar perceraian dengan istrinya, Fatimah Tania Nadira. Kabar tersebut tiba-tiba muncul dari pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak yaitu Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Sebagai partner kerja di program Beriman sebuah stasiun televisi swasta, Zee Zee Shahab mengaku tak mengetahui kabar yang beredar ini. Meski berteman, ia tetap menjaga ranah pribadi dari Tommy Kurniawan.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. (Instagram/tommykurniawann)

"Nggak tahu sih, karena kita sebatas teman bekerja, hanya partner di televisi saja. Ada hal-hal yang tidak bisa dicampuri, apa lagi soal rumah tangga," kata Zee Zee Shahab di Transtv, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (7/12).

Zee mengatakan bahwa Tommy tak pernah bercerita tentang adanya masalah di keluarganya. "Oh nggak lah, tetap ada ruang pribadi yang tidak bisa kita masukin. Tommy juga sangat menjaga privasinya dan kita juga nggak mau ikut campur," ucapnya.

Tommy Kurniawan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tommy, oleh sebagian orang disangka sedang menyelesaikan masalah rumah tangganya ketika dirinya tidak lagi menggawangi program religi yang dibawakannya tersebut. Zee Zee mengatakan jika ketidakhadiran Tommy karena ada kesibukan lain. "Nggak syuting mungkin ada kesibukan di luar, ada acara off air jadinya minta back up sama teman-teman yang lain," ucap Zee Zee Shahab.

Zee Zee Shahab tak tahu terkait kebenaran berita ini. Namun, ia berdoa agar Tommy Kurniawan dan istri mendapatkan yang terbaik. Ketika ada masalah, bisa diselesaikan dengan secepatnya. "Apapun yang terjadi saya doakan yang terbaik buat dua-duanya. Nggak (beri saran). Saya tidak mau terlibat sebegitu jauhnya," tukas Zee Zee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading