Sukses

Entertainment

Mau Dengar Suara Merdu Baim Wong saat Mengaji? Ini Videonya

Fimela.com, Jakarta Diam-diam ternyata Baim Wong pintar mengaji. Dalam video singkat yang diunggahnya, Baim terlihat duduk bersila dengan memakai sarung kotak-kotak dan kaus putih. Baim kemudian melantunkan ayat suci Alquran.

"Jangan berpikir rezeki itu hanya datang dari kerja keras. Allah lah yang Maha Pemberi. Dan Allah yang Maha Mengetahui, Dia lah yang mengenalkan kita kepada yang orang-orang yang baik dan dari orang tersebut kita diberikan rezeki," jelas Baim sebagai keterangan video, akhir November 2016.

 

 

"dan di sepertiga malam ini, semua doa kita didengar. Ada baiknya juga kita dibiasakan untuk mengingat Allah dengan membaca Al Quran hanya beberapa ayat saja," lanjut Baim.

"Terkadang saya pun takut untuk post seperti ini karena mungkin takut terbesit perasaan riya. Tapi jujur saya pun telah banyak belajar dan diingatkan dari hanya melihat sesuatu dan saya ikuti. Mudah-mudahan apa yang orang lain lakukan yang menurut kita baik,dapat berpengaruh ke kehidupan kita, supaya jauh dari riya, niatkan semua ini karena Allah, dan tentu buat kebaikan bersama," tegas Baim.

Foto Screening Film 'Lily Bunga Terakhirku' (Wimbarsana/bintang.com)

Para netizen pun ramai mengomentari video tersebut dan menyebut suara Baim merdu. Mereka menilai kemerduaan itu yang membuat mereka terasa adem saat mendengarnya.

"Subhanallah udah ganteng ngajinya oke suaranya juga adem didengernya," nilai akun @sucijanuary pada Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading