Sukses

Entertainment

Tom Hanks Bahayakan Emma Watson di Trailer The Circle

Fimela.com, Jakarta Trailer The Circle sudah dirilis oleh EuropaCorp. Film yang akan dirilis pada 28 April 2017 ini melibatkan Emma Watson dan Tom Hanks dalam proses pembuatannya.

Trailer yang berdurasi lebih dari dua menit tersebut menceritakan tentang Emma Watson yang baru saja direkrut sebagai pegawai. Berperan sebagai Mae Holland, ia bekerja untuk sebuah perusahaan yang didirikan oleh Bailey (Tom Hanks).

hdwallpapers

"Di the Circle, kemungkinan itu tanpa batas," ujar Bailey saat berpidato di depat pegawainya. "Karena mengetahui sesuatu itu baik dan mengetahui segalanya adalah hal yang lebih baik lagi,". Di antara keramaian, Mae yang takut karena "transparansi" perusaan tersebut terlihat mendengarkan pidato Hanks.

Dalam sebuah scene terlihat dirinya yang menjadi selebriti perusahaan tersebut dan berinteraksi dengan teman-temannya melalui sebuah teknologi menyerupai bola mata yang diberi nama See Change. Emma Watson pun terlihat berteriak saat menyadari saat membiarkan orang lain tahu mengenai informasi personal tentang dirinya sangatlah berbahaya.

Dilansir dari Aceshowbiz, The Circle disutradarai oleh James Ponsoldt. Film ini diangkat daru best-selling novel dengan judul yang sama karya Dave Eggers dan dirilis pada tahun 2013 lalu. Selain Tom Hanks dan John Boyega, film bergenre thriller ini pun akan dibintangi oleh John Boyega, Karen Gillain dan Patton Oswalt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading