Sukses

Entertainment

Jo Jun Suk Comblangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun

Fimela.com, Jakarta Jo Jun Suk akhirnya tampil di drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Penampilannya membawa banyak kejutan juga informasi penting untuk membangun hubungan asmara antara Heo Joon Jae (Lee Min Ho) dan Shim Chung (Jun Ji Hyun) di drama Legend of the Blue Sea. Selain itu Jo Jun Suk juga kembali membawa komedi seperti drama terakhirnya, Jealousy Incarnate.

Jo Jun Suk berperan Yo Jeon Hoon sebagai paramedis 119. Dia datang memberikan pertolongan kepada Jun Ji Hyun yang dipikir akan melompat ke laut. Melihat mata paramedis tersebut, Shim Chung langsung tertegun.

Rupanya, Jo Jun Suk juga duyung yang memilih tinggal di darat. Dia bahkan mengajari Shim Chung untuk mendapatkan uang dan bertahan hidup. Lucunya, Jo Jun Suk mengajarkan untuk menjual air mata duyung yang berubah menjadi mutiara.

Demi mengumpulkan mutiara mereka nonton drama Master's Sun dengan adegan paling menyedihkan. Jo Jun Suk mengantarkan Shim Chung pulang dan bertemu dengan Heo Joon Jae. Mereka mengkonfirmasi rasa cemburu Lee Min Ho pada Jun Ji Hyun.

Selain itu, kehadiran Jo Jun Suk juga membawa penjelasan bagaimana duyung bisa bertahan hidup di darat. Drama Legend of the Blue Sea selalu menyuguhkan sederet kejutan disetiap penayangannya. Tak heran jika drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini selalu mendapat rating tinggi. Sejak awal penayangannya drama ini selalu mendapat rating dua digit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading