Sukses

Entertainment

Momen Haru Lee Min Ho - Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Drama Legend of the Blue Sea tidak hanya menyuguhkan sederet adegan romantis, lucu hingga menegangkan. Tetapi, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun sebagai pemeran utama juga kembali terlibat dalam momen mengharukan.

Hal tersebut nampak ketika latar drama pada era Joseon. Dam Ryung (Lee Min Ho) kebingungan mencari keberadaan putri duyung (Jun Ji Hyun). Sebelumnya, teman Dam Ryung telah menyelamatkan putri duyung ke dalam sebuah gua.

Momen Haru Lee Min Ho - Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Setelah itu, teman Dam Ryung ditemukan tidak sadarkan diri dengan penuh luka disekujur tubuhnya. Hingga Dam Ryung mencium percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh pejabat.

Tidak lupa, Dam Ryung juga menangkap selir pejabat jahat tersebut. Sang selir juga sebelumnya berhasil menemukan putri duyung dan menyekapnya dalam sebuah ruangan dan memaksa putri duyung menangis untuk menghasilkan mutiara.

Momen Haru Lee Min Ho - Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Berhasil menemukan putri duyung yang telah tidak berdaya, Dam Ryung membuang mutiara ke arah penduduk. Sontak penduduk dengan sigap mengambil mutiara yang bernilai mahal itu.

Dam Ryung pun berhasil membebaskan putri duyung dan menggendongnya ke luar ruang penyekapan. Ia membawa putri duyung yang terluka sembari bercerita bahwa dirinya bermimpi mereka dilahirkan kembali dan bertemu.

Sementara, usai momen mengharukan karakter Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di drama Legend of the Blue Sea, adegan kembali ke masa kini. Siap-siap menyaksikan kejutan lainnya dari kedua bintang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading