Sukses

Entertainment

Kiswinar Akan Buat Laporan Baru untuk Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Ario Kiswinar sudah dinyatakan sebagai anak kandung Mario Teguh berdasarkan tes DNA yang dilakukan pihak kepolisian beberapa waktu lalu. Meski demikian, pihak Kiswinar memastikan proses hukum dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh tetap berjalan.

Ferry Amahorseya selaku kuasa hukum Kiswinar mengatakan jika sampai saat ini tidak ada niatan dari pihaknya untuk mencabut laporan.

"Lanjut, proses hukum masih tetap lanjut. Ini (proses hukum) tidak bisa didamaikan oleh uang 1 triliun sekali pun," ungkap Ferry Amahorseya saat dihubungi Bintang.com, Kamis (8/12/2016).

Motivator Mario Teguh beranggapan, bahwa kisruhnya dengan Kiswinar, pria yang mengaku sebagai anaknya, itu jadi konsumsi publik lantaran acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan, selain itu, Ferry juga mengatakan jika pihaknya selaku perwakilan dari Kiswinar dan ibunya, Ariyani Soenarto sudah menyiapkan laporan baru untuk Mario Teguh. Landasannya, Mario Teguh dianggap menelantarkan Kiswinar sebagai anak kandungnya selama kurang lebih 22 tahun, terhitung sejak perceraian Mario Teguh dengan ibunda Kiswinar, Ariyani Soenarto.

"Bahkan Kita membuat laporan UU perlindungan anak karena dia (Mario Teguh) tidak pernah memberikan nafkah pada Kiswinar semenjak perceraian pada tahun 1993, sepeser pun tidak pernah. Terus dia juga melakukan diskriminasi, Kis yang juga anaknya di diskiriminasi dengan dua anaknya dari hasil pernikahannya dengan ibu Lina," tambahnya.

Mario Teguh dan Kiswinar (Bintang Pictures)

Namun, mengenai waktu laporan tersebut akan dilayangkan, Ferry masih menunggu waktu yang tepat. Meski begitu, semua dokumen terkait laporannya tersebut sudah siap untuk di bawa ke pihak kepolisian.

"Kita mau lihat waktunya kapan, karena kan sudah dekat Natal, tapi semua dokumen terkait sudah kita siapkan," tandasnya.

Memang, perselisihan antara Mario Teguh dan Kiswinar sudah masuk jalur hukum terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh saat menanggapi kemunculan Kiswinar yang mengaku anak kandungnya di sebuah stasiun televisi swasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading