Sukses

Entertainment

Cek Toko Sebelah, Beban Ernest Prakasa Makin Bertambah

Fimela.com, Jakarta Tak berbeda dari film Ngenest, fisik Ernest Prakasa dipaksa bekerja ekstra di film Cek Toko Sebelah. Pasalnya, selain sutradara, Ernest juga bertindak sebagai pemain serta penulis skenario. Terlebih, beban Ernest semakin besar mengingat kesuksesan film terdahulunya.

"Kalau Ngenest kan film pertama, jadi ekspektasinya laku syukur nggak laku ya sudah. Tapi di sini Starvision memberikan support luar biasa, bikin saya bilang jadi punya tanggung jawab lebih," aku Ernest Prakasa, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Ernest Prakarsa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak heran Ernest gencar mempromosikan filmnya yang dijadwalkan tayang pada 28 Desember mendatang. Bahkan, Ernest rela mengorbankan libur Natal, demi film terbarunya tersebut.

"Dari cast saja kelihatan, produser kasih kepercayaan untuk saya membuat film ini jadi lebih rumit. Tentu selain beban dari estetika film, juga beban dari jualannya juga," ungkapnya.

Ernest Prakarsa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski begitu, Ernest optimis film Cek Tok Sebelah akan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Apalagi usaha yang dilakukan untuk film ini sudah sangat maksimal.

"Mau nggak mau karena sudah berat. Effortnya sudah luar biasa, kalau sampai nggak optimis, konyol. Kita sih sangat optimis. Minimal, semoga film ini bisa melebihi dari segi penjualan dan segi estetika," pungkas Ernest Prakasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading