Sukses

Entertainment

Posting Foto Albany Ray, Sarah Azhari Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Waktu berlalu begitu cepat, tak terasa Sarah Azhari sudah memiliki seorang anak yang tengah tumbuh remaja. Dengan bangga, Sarah Azhari memposting foto Albany Ray, anak semata wayangnya di akun instagram @sazarita. Dalam postingannya tersebut, Sarah Azhari menulis, jika anaknya itu mirip sekali dengannya.

"I got it from my mama," tulis Sarah Azhari yang langsung disambut pujian dari netizen. Mereka memuji ketampanan Albani, putra Sarah Azhari.

Albany Ray, buah hati Sarah Azhari. (Instagram @sazarita)

"Cakep mba anaknya," tulis akun @serlyaugust.

"Copy paste banget nih," tulis akun instagram @jkarlina13 yang langsung dibalas Sarah Azhari.

"Iya nih," balas Sarah Azhari.

Albani Ray saat ini tinggal di Amerika Serika, ikut dengan Sarah Azhari yang tengah mengenyam pendidikan di negeri Paman Sam itu. Albani ikut menetap di Los Angeles, Amerika Serikat bersama Sarah tahun 2011. Saat itu usianya masih sangat belia.

Eksklusif pemotretan Sarah Azhari dan Albany Ray. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Dalam sebuah kesempatan wawancara eksklusif dengan Bintang.com beberapa waktu lalu, Sarah sempat mengungkapkan, jika setelah ia menyelesaikan studi di Amerika, Sarah akan memboyong Albany Ray ke Eropa. Sarah menangkap talenta Albany di dunia sepak bola.

"Sebenarnya kalau di Amerika sih bagus juga untuk bakat sepakbola, tapi di Eropa lebih bagus pendidikannya, di sana lebih banyak pencari bakat. Di Indonesia, Albany juga dahulu sempat ikut akademi Arsenal. Di Amerika juga sempat ikut tim gitu. Jadi kalau ada pelatihannya dan lain-lain termasuk akademinya, banyak yang rekomendasi di Eropa," ujar Sarah Azhari.

Sarah Azhari dan Albany Ray. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Perihal banyaknya usulan agar Albany Ray mengikuti jejak Sarah di dunia hiburan sebagai artis, Sarah menyerahkan sepenuhnya kepada Albany. Sebagai orangtua, ia hanya bisa mendukung dan mendoakan buah hatinya itu.

"Dia sih sebenarnya, mau jadi pemain sepakbola. Dia lebih atletis dan suka olahraga. Mangkanya kalau dia berbakat di sepakbola, ya aku support. Sekadar hobi juga nggak apa-apa sih," ujar Sarah Azhari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading