Sukses

Entertainment

Kontrak Hati Sampai Mati ala Mak Vera dan Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Setelah Olga Syahputra meninggal dunia, Vera Zanobia atau yang akrab disapa Mak Vera, manajer Olga, sempat tidak lagi bersemangat menjalani manajemen artis yang dikelolanya. Namun, seiring berjalannya waktu, Mak Vera kemudian bisa bangkit dan kembali mengatur jadwal dan kontrak dari 15 artis yang  kini di bawah naungannya.

Mak Vera mengakui, sosok Olga Syahputra memang tidak bisa dilupakan. Namun ia yakin, Olga Syahputra pasti sedih jika mengetahui kesuksesan rumah produksi dan manajemen artis yang dirintis Mak Vera terganggu karena Mak Vera sebagai pimpinan terus bersedih. Namun hal ternyata hal tersebut tidak terbukti. Mak Vera berhasil mengelola rumah produksi yang memproduksi beberapa program televisi di bawah naungan CMI Management. 

Kelucuan Olga Syahputra tidak bisa dilupakan Mak Vera, manajernya. (capture YouTube)

"Memang dengan Olga Syahputra, merupakan pengalaman memanajeri artis yang tak terlupakan. Selama ini Mak kan sudah banyak pegang artis, sudah puluhan jumlahnya," ujar Mak Vera saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Diketahui, Vera Zanobia pernah menjadi manajer sejumlah artis ternama selama hampir 20 tahun. Sebut saja Ulfa Dwiyanti, Saipul Jamil, Pingkan Mambo, Dewi Perssik, Tarra Budiman serta Chand Kelvin.

Mak Vera mengungkapkan, ia dan Olga Syahputra tidak memiliki kontrak selama 11 tahun bersama antara artis dan manajer. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dengan Olga Syahputra, Mak kagum dengan sifatnya, tidak lupa diri saat berada di atas dan dikenal banyak orang," ujar Mak Vera lebih lanjut tanpa bermaksud membandingkan almarhum dengan artis-artis yang kini dipegangnya.

Karena kedekatannya dengan Olga Syahputra itu pula, Mak Vera tidak lagi menggunakan kontrak tertulis untuk menaungi almarhum berada di bawah manajemen artis yang dikelolanya.

Ketika Olga Syahputra masih terbaring sakit

"Mak yang bisa misahin kita berdua cuma Allah, Olga yang meninggal dunia duluan atau Mak yang pergi duluan, baru kontrak kita selesai," ujar Mak Vera menirukan ucapan mendiang Olga Syahputra.

"Nah dari situ kenapa dibilang Mak dan Olga itu kontrak hati sampai mati. Terbukti, Mak selalu ada saat artis Mak susah, sedih, bahagia maupun sakit. Bukan pas ada uangnya saja, pas sakit pun Mak harus mendampingi," urai Mak Vera.

Olga Syahputra tidak bisa dilupakan Mak Vera sebagai manajer. Sebab saat menghembuskan napasnya yang terakhir, Olga Syahputra didampingi Mak Vera. (Instagram)

Dari pengalamannya itu, Mak Vera punya syarat khusus bagi para artis yang ingin masuk dalam manajemennya, yakni sayang dengan orangtua. Artinya, sebelum para artis itu nanti menyayangi penggemar, rekan satu manajemen, mereka terlebih dahulu harus menyayangi orangtua.

"Termasuk mendiang Olga Syahputra itu sayang sekali dengan orangtua (kandung). Jadi rasa sayang itu nanti akan terbiasa ditumpahkan kepada orang lain juga, ujar Mak Vera.

Mak Vera berharap Billy Syahputra bisa meneruskan hal positif yang dilakukan Olga Syahputra. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kerinduan terhadap Olga Syahputra lambat laun mulai terobati, lantaran saat ini Mak Vera menjadi manajer Billy Syahputra, adik Olga Syahputra.

"Mak berharap Billy bisa meneruskan sifat-sifat baik mendiang Olga Syahputra," ujar Mak Vera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading