Sukses

Entertainment

Sempat Down, Fedi Nuril Berlagak Cool di Depan Istri

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril sempat down melihat kondisi istrinya, Vanny Widyasasti, ketakutan saat menjalani operasi caesar. Apalagi, sang istri sempat menangis lantaran keinginan melahirkan secara normal tak bisa terwujud.

Enggan mengacaukan suasana, Fedi berusaha tetap terlihat tenang di depan istri. Fedi tak ingin membebani pikiran Vanny karena melihatnya khawatir.

anak pertama

"Saya harus cool di depan dia. Kalau dua-duanya down bisa berantakan nanti. Sempat kaget karena keluar air mata, tapi tetap berusaha tenang biar dia nggak kepikiran," ujar Fedi Nuril, di RSPI, Jakarta Selatan, Minggu (11/12/2016).

Fedi menurutkan, Vanny sempat menangis dan memeluknya saat masuk ruang operasi. Perasaannya campur aduk. Sebagai suami, Fedi berusaha menenangkan istri sambil terus berdoa.

Fedi Nuril sedang mengangkat putra pertamanya, Hasan Fadilah Nuril (Instagram/@calystavannyw)

"Dia takut campur aduk karena istri berharap normal. Caesar kan termasuk operasi besar. Susah-susah gampang, yang saya tahu itu kekuatan doa, sama kekuatan suami istri yang bersentuhan akan bikin rileks, mengurasi stres. Jadi saya gandeng terus tangannya," tutur Fedi.

Fedi bersyukur kondisi istrinya sudah berangsur-angsur pulih. "Tadi sudah mulai belajar berdiri, cuma masih sakit. Tapi infus semua sudah dilepas. HBnya sempat turun kemarin tapi suda naik lagi. Alhamdulillah aman," ucap Fedi Nuril.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading