Sukses

Entertainment

Bukan Diss Young Lex, Ini Cerita di Balik No Stopping Saykoji

Fimela.com, Jakarta Pasca terkuaknya perseteruan Young Lex dan Iwa K, Saykoji memang sempat merilis single yang berjudul No Stopping. Alhasil, banyak orang yang beranggapan bahwa lagu itu dibuat untuk menyindir Young Lex.

Namun saat ditemui Bintang.com beberapa waktu lalu, Igor Saykoji menjelaskan bahwa lagu itu bukan untuk diss Young Lex. Justru, lagu itu mengandung makna dan ajakan untuk tidak berhenti berkarya.

Young Lex. (Via: Bintang.com/Nurwahyunan)

"Bukan (diss Young Lex). Jadi gini, No Stopping dalam artian jangan berhenti berkarya. Gue suka banget nih yang terjadi di hip hop nih, Bhinneka tunggal hip hop kita beda-beda tapi satu scene. Yang terjadi di situ gue bilang 'Jangan berhenti berkarya'. Cuman rata-rata banyak yang gini, dadakan bilang ‘Bang hip hop kok jadi kayak gini, bantu Bang biar ga kaya gini lagi’. Ada juga yang ngomong ‘Bang balesin bang, si ini ngomong gini, si itu ngomong gitu’," ungkap Igor.

Igor pun memberikan pesan kepada para pecinta hip hop, bahwa tidak ada yang perlu dipusingkan dalam fenomena ini. Berkarya adalah hak setiap orang, dan kita pun harus melakukan yang terbaik sesuai dengan gaya kita sendiri.

Eksklusif Saykoji (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Yang gue bilang di sini ‘Guys, buat adik-adik, Gue ga mau masuk dunia per-swag-swag-an. Kalau punya kelas, Lu ga akan pusing soal swag. Bahwa lu bisa ngalahin orang dengan swag Lu sendiri. Lu punya kelas, cari sesuatu yang lebih kreatif yang bisa Lu karyakan," lanjutnya.

Terlepas dari gaya Young Lex yang dianggap fenomenal, Igor hanya mengungkapkan bahwa dirinya tidak punya masalah. "Gue ga ada masalah lihat orang lain dengan gayanya masing-masing. Yang harus Lu kejar, 'Don’t stop! Ini ada kesempatan untuk hip hop dilihat orang. Berkaryalah terus," imbuh Igor Saykoji

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading