Sukses

Entertainment

Tiada Kata Berpisah, Rio Febrian Sambut Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Turut memeriahkan pergantian malam tahun baru 2017, Rio Febrian bakal menghibur masyarakat Jakarta di Hotel Century Park, lewat sederet lagu hits miliknya. Semisal lagu Tiada Kata Berpisah, yang tentunya disuguhkan dalam konsep dan aransemen yang baru.

"Kita kemas biar nggak boring dengan konsep yang baru. Mudah-mudahan bisa membawa dan mengantarkan tahun 2017 jadi lebih seru lagi," kata Rio Febrian, di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2016).

Rio Febrian. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berbagai persiapan sudah dilakukan Rio untuk mematangkan aksinya nanti. Dia ingin aksinya di penghujung 2016 akan menjadi momen tak terlupakan bagi siapapun yang menonton.

"Paling latihan, bikin konsep baru. Karena kan manggung di malam tahun baru. Gue manggung yang terakhir juga di tahun ini, ingin bikin sesuatu buat terakhir di 2016 yang memorable," ucap Rio.

Rio Febrian (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebenarnya, sudah 2 tahun belakangan Rio mengambil job manggung di malam pergantian tahun. Rio akan memboyong serta keluarga di malam tahun baru nanti.

"Sudah dua tahun ini di Jakarta. Biasanya habis itu baru sama keluarga. Kebetulan di Jakarta dan dekat juga, jadi diajak," tukas Rio Febrian

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading