Sukses

Entertainment

Tahun 2017, Rio Febrian Siap Tinggalkan Jakarta

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma tahun yang baru, 2017 nanti, Rio Febrian juga akan menetap di lingkungan yang baru. Sebab, Rio bakal pindah bersama keluarganya dan menetap di Yogya. Karenanya, berbagai persiapan tengah dilakukan Rio untuk perpindahannya nanti.

"Karena rencana tahun depan pindah ke Jogja, jadi tahun ini persiapannya. Banyak yang diurus untuk pindah ke Jogja," ungkap Rio Febrian, di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2016).

Penyanyi Rio Febrian memanfaatkan momen Natal untuk berbagi, karena selama Natal berlangsung ia disibukkan tampil diberbagai tempat untuk menyanyi di beberapa tempat di Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Butuh waktu lama bagi Rio membujuk istrinya tentang rencana pindah itu. Paling tidak, Rio harus memikirkan bagaimana nantinya sekolah kedua buah hatinya.

"Keluarga butuh waktu. Mengaturnya nanti seperti apa. Yang gue konsen pendidikan anak-anak. Jadi sebelum gue dapat rumah, gue cari sekolahnya dulu," kata Rio.

Ditemui di kawasan Daan Mogot beberapa waktu lalu, Rio Febrian mengungkap jika memang ketika bulan Desember ia banyak kegiatan di beberapa kota untuk tampil menyanyi. Begitu pula dengan bulan Desember tahun ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rio mengaku tetap bergelut di industri musik, kendati nantinya menetap di Jogja. Rencananya, Rio meninggalkan Jakarta pada tahun ajaran baru di bulan Juli 2017. "Tahun depan, masih 6 bulan lagi. Bulan Juli 2017. Perform di Jakarta Masih, cuma base-nya saja di Jogja," pungkas Rio Febrian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading