Sukses

Entertainment

Lepas dari Label, Rio Febrian Usung Semangat Indie di 2017

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya hunian baru, Rio Febrian tak akan bernaung lagi di label musik major pada 2017. Menurut Rio, sekarang saatnya untuk mandiri, dan menyimpan master karya sendiri untuk warisan anak cucunya nanti.

"Sudah nggak. Jadi nanti keluar album lagi sudah sendiri. Semangatnya indie. Mungkin saatnya kita bikin sendiri, punya master sendiri buat anak dan cucu gue," ujar Rio Febrian, di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2016).

Rio Febrian tempuh jalur indie di 2017 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Rio, kebetulan kontraknya dengan label Sony Indonesia sudah berakhir. Dia bersyukur pernah menjadi keluarga Sony, yang sudah menaungi karirnya sejak pertama kali bergelut di industri musik.

"Happy banget, dari 1999 baru keluar 2016, happy bener. Cuma kontraknya sudah habis, makanya keluar. Sudah cukup lah, mungkin saatnya mandiri sekarang," kata Rio.

Rio Febrian (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rio optimis sanggup berjuang sendiri tanpa bergabung di label manapun. Rio menilai, semua sudah menjadi resiko yang diambil dari spekulasinya memilih jalur indie. "Harus optimis. Sebenernya pindah ke Jogja, indie, itu kan spekulasi juga," pungkas Rio Febrian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading