Sukses

Entertainment

Kakak Angkat Ahok, Nana Riwayatie Ternyata Pemain Film Era 80-an

Fimela.com, Jakarta Nama Nana Riwayatie sontak menjadi perhatian publik. Ya, ia adalah kakak angkat dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang ternyata pernah bermain ikut ambil bagian dalam produksi film tanah air era 80-an.

Berdasarkan data dari laman filmindonesia.or.id, Nana tercatat membintangi dua buah judul film. Kedua film tersebut bertajuk Tiga Dara Mencari Cinta (1980) dan Tomboy (1981).

Film Tiga Dara Mencari Cinta. (via Wikipedia)

Film Tiga Dara Mencari Cinta sendiri merupakan film yang mencoba mengolah kembali Tiga Dara, karya Usmar Ismail yang telah sukses. Mengusung genre komedi, film ini dibintangi oleh Roy Marten, Jojon, Ingrid Fernandez, Nana Riwayatie, Winny Aditya Dewi.

Masih bergenre komedi, film Tomboy sendiri disutradarai oleh Djun Saptohadi. Selain Nana Riwayatie, film ini juga dibintangi oleh Zainal Abidin, Pratiwanggono, Adi Bing Slamet, Alona Alegre, Happy Pretty.

Ahok dan kakak angkatnya, Nana Riwayatie (Facebook)

Sebelumnya, Nana Riwayatie turut hadir dalam sidang perdana Ahok terkait kasus dugaan penistaan agama pada Selasa, (13/12/2016) di gedung eks Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Usai sidang, keduanya pergi ke ruang mediasi dan menangis bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading