Sukses

Entertainment

Alasan Rio Feberian Pindah ke Jogja

Fimela.com, Jakarta Rio Febrian akan meninggalkan Jakarta di tahun 2017 nanti. Bersama anak dan istrinya, Rio memilih menetap di Jogja.
Kebetulan, Rio memiliki sebuah usaha yang mengharuskannya memutuskan untuk hijrah.

"Waktu masih sendiri, gue ada planning bakal pindah ke suatu tempat. Tapi pas sudah berkeluarga harus dipikirkan. Karena ada projek lain, makanya harus berada di sana," ujar Rio Febrian, di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2016).

Rio Febrian. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Usut punya usut, Rio tengah merintis bisnis penginapan di Magelang. Ide itu muncul seiring pekerjaan Rio yang seringkali mendatangi kota-kota di Indonesia. Rio membangun usahanya itu bersama temannya.

"Gue berpartner. Pekerjaan gue kan hubungannya dengan travelling. Gue pelajari bangunannya, konsepnya. Kita punya visi yang sama, ya sudah kita bangun," jelasnya.

Alasan lainnya, Rio mengaku kagum dengan Jogja, kota yang sarat akan seni dan budaya. Bahkan ada 2 kota lagi yang dikagumi Rio sejak pertama kali menginjakkan kakinya di sana.

Rio Febrian. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ada Malang, Bali dan Jogja. Pertama kali datang, di awal-awal mennyanyi, gue langsung jatuh cinta. Gue melihat kotanya senang saja. Sarat budaya dan seni," ungkapnya.

Bukan tidak mungkin Rio akan kembali berpindah suatu hari nanti. Hanya saja, saat ini dia ingin fokus dengan usaha penginapannya. Sedangkan rumahnya di Jakarta, dia biarkan sebagai tempat singgah andai berada di ibukota.

"Gue mau settle dulu, bisnisnya dijalani dulu. Rumah yang di Jakarta tetap ada. Sebelum ada bisnis itu gue sudah mulai bujuk istri. Pas ada bisnis ini, jadi dia bisa incharge juga," pungkas Rio Febrian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading