Sukses

Entertainment

Keseruan di Balik Layar Drama Lee Min Ho, Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Drama Lee Min Ho, Legend of the Blue Sea memang begitu ditunggu kehadirannya. Untuk mengobati penantian penonton setia, drama ini merilis sederet potret keseruan di balik layar

Drama ini menerima banyak respon positif untuk episode demi episodenya. Tidak hanya dibalut nuansa cinta, persaingan, pengkhianatan hingga sentuhan komedi yang menunjukkan akting Jun Ji Hyun sebagai putri duyung yang bertahan dengan kehidupan darat.

Keseruan di Balik Layar Drama Lee Min Ho, Legend of the Blue Sea. (via Soompi)

Sementara, keseruan di balik layar tersebut tidak hanya menampilkan kedua pemain utama, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Tetapi juga menunjukkan aksi dari pemain pendukung lainnya.

Termasuk pemain pendukung dan cameo seperti Jo Jung Suk dan Hong Jin Kyung. Ada pula Sung Dong Il yang memerankan karakter penjahat yang mengerikan di drama Legend of the Blue Sea.

Keseruan di Balik Layar Drama Lee Min Ho, Legend of the Blue Sea. (via Soompi)

Namun, dalam potret di balik layar nampak dirinya tersenyum kepada kamera. Atau ketika Sung Dong Il yang terlihat mendekat ke arah Lee Min Ho dan keduanya memperhatikan ponsel bersama.

Penasaran seperti apa kelanjutan aksi Lee Min Ho, Jun Ji Hyun dan pemain lainnya di drama Legend of the Blue Sea? Kita nantikan saja kejutan lain dari mereka dalam episode 9 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading