Kenalan dengan 7 Karakter Hebat di Rogue One: A Star Wars Story

Syaiful Bahri15 Des 2016, 06:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal cerita legendaris Star Wars. Seri film-film Star Wars pun telah melegenda dan memiliki banyak penggemar fanatik dari setiap tokoh-tokoh yang diangkat ke film tersebut. Kali ini pemain Rogue One: A Star Wars Story pun tak kalah memikat.

Sejak dirilis kali pertama di tahun 1977 silam, film ini telah melahirkan karya epic diberbagai serinya, meski dihadirkan tidak berurutan, jika diurutkan filmnya telah tujuh film yang dirilis yakni Star Wars Episode 1: The Phantom Menace (1999), Star Wars Episode II: Attack of The Clones (2002), Star Wars Episode III: Revenge of The Sith (2005), Star Wars Episode IV: A New Hope (1977), Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back (1980), Star Wars Episode VI: Return of the Jedi (1983, kemudian yang dirilis tahun lalu Star Wars: The Force Awakens (2015) dan kini yang terbaru yakni Rogue One: A Star Wars Story (2016) sebagai film spin off seri Star Wars juga telah dirilis.

Rogue One: A Star Wars Story (IMDb)

Di film spin-off dari Star Wars dengan judul Rogue One: A Star Wars Story, sejumlah karakter yang dihadirkan. Adapun dari karakter yang akan disebut di bawah ini sangat menunjang jalan cerita aksi perang galaxy Star Wars. Berikut beberapa karakter di film Rogue One: A Star Wars Story.

1. Jyn Erso (Felicity Jones). Karakter Jyn Erso merupakan putri dari ilmuan Galen dan Kyra Erso dari planet Vaullt. Terpisah dari kedua orangtuanya, Jyn menjadi sosok kuat di film Rogue One: A Star Wars Story dalam menghancurkan stasiun perang Death Star ciptaan sang ayah.

2. Cassian Andor (Diego Luna). Dikenal di film Rogue One: A Star Wars Story sebagai pemberontak, pencuri dan menjadi agen rahasia Rebel Alliance. Cassian menemani Jyn Erso dalam menjalankan misi menghancurkan Stasiun Death Star.

3. Android K-2SO (Alan Tudyk). Droid seri KX ini dibentuk dan diberitugas oleh Rebel Alliance menemani Cassian Andor sebagai mata-mata. Sebelumnya, Droid K-250 ini merupakan mantan pengaman di Imperial. Karakter Droid K-250 di film ini sangat humoris, berbagai tingkah dan dialog humor kerap membuat tertawa penonton.

Rogue One: A Star Wars Story. (Collider)

4. Direktur Orson Krennic (Ben Mendelsohn). Krennic, di film Rogue One: A Star Wars Story menjadi magnet cerita. Dia memimpin aksi menghancurkan planet serta musuh-musuhnya menggunakan senjata mematikan 'Death Star' yang diciptakan Galen Erso.

5. Baze Malbus (Jiang Wen). Bersama rekannya, Chirrut Imwe, Baze Malbuz menjadi pembunuh bayaran dan memiliki keahlian sebagai sniper terbaik dari dunia Jedha.

6. Chirrut Imwe (Donnie Yen). Karakter religius ini tidak bisa melihat (buta). Namun keahliannya dalam beladiri sangat memukau saat melawan para musuh-musuhnya. Terutama saat dirinya dan Baze menemani Jyn Erso menyelesaikan misi menghancurkan stasiun Death Star.

Felicity Jones di Rogue One: A Star Wars Story. foto: comicbook.com

7. Bodhi Rook (Riz Ahmed). Karakternya di film Rogue One: A Star Wars Story tidak terlalu kuat. Meski demikian, bakatnya sebagai mantan pilot di Galactic Empire, menjadikannya sebagai sosok dibalik lahirnya nama 'Rogue One'. Cerdik dan setia pada Jyn Erso saat menjadi pilot Rebel Alliance.

Jika penasaran dengan karakter di atas tersebut, anda bisa menyaksikan film Rogue One: A Star Wars Story mulai hari ini Rabu (14/12/2016) yang siap 'menginvasi' seluruh bioskop Indonesia.