Sukses

Entertainment

For Life, Comeback EXO yang Akan Temani Natal Kalian Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Perilisan comeback EXO sudah semakin dekat. Mereka telah mengumumkan akan merilis album Winter Special pada tanggal 19 Desember mendatang saat tengah malam waktu Korea.

Menjelang hari H, berbagai promosi pun mulai gencar disebarkan. Salah satunya adalah beberapa teaser yang mulai sebarkan tepat pada Kamis (15/12/2016). Teaser itu menampilkan para member EXO dalam balutan warna bernuansa Natal.

Teaser Comeback EXO (Soompi.com)

Selain menunjukkan foto-foto para member, teaser tersebut juga mengungkap judul track yang akan masuk dalam daftar album. Lagu berjudul For Life akan dibawakan EXO dan menemani momen musim dingin, serta Natal dan Tahun Baru kalian nanti.

Walau akan dirilis untuk menyambut Natal dan Tahun Baru, namun dalam teaser tersebut para member cenderung tampak muram. Berpose dengan elegan dengan balutan baju hangat, namun tak ada satu member pun yang menunjukkan senyum.

Teaser Comeback EXO (Soompi.com)

Album Winter Special ini bukan comeback pertama yang dirilis oleh EXO. Grup beranggotan sembilan member ini pernah merilis album musim dingin lainnya pada tahun 2013 dan 2015.

Menjelang akhir tahun ini, EXO memang bisa dibilang super sibuk. Selain harus menyiapkan comeback, mereka juga masih akan menjalani berbagai show. Salah satu panggung yang akan mereka hentak adalah SAF 2016 yang akan digelar menjelang akhir Desember nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading