Sukses

Entertainment

Gading Marten Nyaman Main Film dengan Aktor Ternama

Fimela.com, Jakarta Tertantang untuk terjun ke dunia akting juga dirasakan Gading Marten. Kini ia terlibat di film berjudul Hangout garapan sutradara, Raditya Dika.

Menurut Gading, bermain film sangat membuatnya memiliki pengalaman baru. Terlebih ketika dirinya dilibatkan dengan aktor dan aktris ternama tanah air dalam satu frame di film Hangout.

"Pertama senang banget bisa main di film ini, saya pribadi belum nonton. Saya penasaran banget dari awal syuting, karena seru banget, senang, sampai selesai kita nggak pernah ketemu lagi sama teman-teman semoga hasilnya memuaskan," ucap Gading Marten usai press screening film Hangout di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Kamis (15/12/2016).

Gading Marten (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di film Hangout, Gading dipercaya membawakan karakter yang memiliki latar belakang yang tidak jauh dari profesinya. Dengan kesempatan dan kepercayaan yang diberikan tersebut, Gading merasa tidak kesulitan dalam berakting.

"Kalau gua bilang dialognya memang 'ngehe' dalam tanda kutip. Otentik banget. Gua sebagai host acara pagi, ada pemain film, sinetron macam-macam. Justru itu yang menguatkan film itu. Ada beberapa kepala semuanya beda, dan gak ada kesulitan sih," terangnya.

Bermain di genre thriller komedi tak membuat Gading Marten harus memutar otak. Pasalnya, dengan pemain-pemain lainnya di film Hangout, ia bisa berbagi dan bertukar pikiran untuk menghasilkan adegan yang dibutuhkan.

Gading Marten (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Makanya ini film sangat enteng buat kami para pemain. Readingnya nggak berat pas udah jadi ketemu Radit, dia nanya mau ngomong apa dialognya. Ya jadi dibikin real banget. Dialog gua memang itu betul dialog gua," kata Gading.

Film Hangout sendiri dibintangi Raditya Dika, Titi Kamal, Gading Marten, Surya Saputra, Dinda Kanya Dewi, Prilly Latuconsina, Soleh Solihun, Mathias Muchus dan Bayu Skak. Rencananya akan mulai dirilis pada 22 Desember 2016 mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading