Sukses

Entertainment

Kegemukan, Syahrini Sempat Dikomplain Designer

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang publik figur, Syahrini merasa berkewajiban untuk menjaga bobot tubuhnya agar tetap ideal. Dan, salah satu cara yang ditempuh Princess Syahrini agar tetap terlihat ideal di depan kameran adalah dengan rutin melakukan olahraga.

Dikatakan Syahrini, saat ini bobot badannya memang sedang membesar pasca melakukan liburan beberapa waktu lalu. Hal itu pula yang membuatnya kini secara rutin melakukan berbagai olahraga di tengah kesibukannya sebagai selebritas.

Syahrini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Karena lagi kegemukan 5 kg, sesek banget. Jadi ngelakuin segala macam olahraga. Yoga, Salsa, Chaca, Zumba, Cakram, menari, kalo nggak cardio, semuanya. Semua aku lakukan, semuanya aku sempetin," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).

Tidak sia-sia, dalam beberapa waktu, pasca melakukan berbagai olahraga tersebut, akhirnya Syahrini sudah hampir bisa mengembalikan bobot tubuhnya seperti semula.

"Perubahan banget. Pinggang dari 60 cm naik 68 cm. Terus turun ke 65 cm, sekarang 62 cm. Hehehe. Pengennya 60 cm pinggang kayak dulu. Sekarang udah kecil nih. Pengennya berat badan 49 kg. Sekarang berangsur turun 2 kg. 52 menuju 51 kg, jadi 3 kg lagi," jelasnya.

Syahrini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukannya tanpa alasan, tekad Syahrini untuk mengembalikan bobot tubuhnya seperti semula lantaran kebutuhan pekerjaan. Ia pun merasa nggak nyaman jika harus tampil dengan postur badan yang lebih besar dari sebelumnya.

"Karena kalau kegemukan, baju, semua desainer pada complain. Kemudian aku juga nggak nyaman. Hari-hari aku juga nggak confidence," tandas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading