Sukses

Entertainment

Demi Kesembuhan, Julia Perez Terbang ke Papua

Fimela.com, Jakarta Tidak ada kata menyerah bagi Julia Perez, untuk mengobati penyakit kanker yang diidapnya. Berbagai cara dilakukan Jupe, sapaan akrabnya, guna menyembuhkan penyakitnya. Semisal mengkonsumsi buah merah.

Demi mendapatkannya, Jupe sampai terbang ke Papua. Konon, buah yang disebut masyarakat Papua sebagai buah surga itu, dipercaya mampu mengobati penyakit apapun, termasuk kanker.

Julia Perez dan Gubernur Papua, Lukas ‎Enembe. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Katanya di Papua itu ada buah yang bisa menyembuhkan penyakit berat sekalipun. Makanya pas sampai di sini langsung mencari buah merah," ujar Julia Perez, di Jayapura, Papua, Jumat (16/12/2016).‎

Siapa sangka, keinginan Jupe sampai ke telinga Gubernur Papua, Lukas ‎Enembe. Tanpa harus repot-repot, Jupe justru mendapat buah itu dari sang Gubernur. Tak lupa, Lukas juga mendokan Jupe lekas sembuh.

"Saya khusus kasih Jupe buah yang bagus kualitasnya, khasiatnya banyak. Orang di pedalaman tak pernah sakit setelah makan ini. Bisa sembuhkan banyak penyakit. Yang istimewanya, buah ini menjadi makanan burung Cendrawasih," papar Lukas Enembe.

Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kedatangan Jupe ke Papua sekaligus membicarakan event musik yang akan digelar pada 2017. Bersama Sang Alang, penyelenggara event musik di Papua, Jupe berharap event ini bisa menjadi daya tarik turis merasakan langsung keindahan alam Papua.

"Papua ternyata keren banget. Dan kebetulan ibu angkat saya, Bu Yanni tinggal di sini. Mudah-mudahan lewat event musik ini, penyelenggaraan PON dan FFI, banyak orang yang datang ke Papua," ucap Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading