Sukses

Entertainment

Kejutan untuk Lee Min Ho di The Legend of the Blue Sea Episode 10

Fimela.com, Jakarta Drama Lee Min Ho, The Legend of the Blue Sea episode 10 berjalan semakin seru. Satu persatu misteri akhirnya terbuka secara perlahan-lahan. Bahkan, sebuah kejutan pun didapatkan karakter Lee Min Ho dari Jun Ji Hyun di episode kali ini.

Semua berawal dari penyamaran Heo Joon Jae (Lee Min Ho) bersama dua kawannya, Jo Nam Doo (Lee Hee Joon) dan Tae Oh (Shin Wo Ho) di rumah Ahn Jin Joo (Moon So Ri). Selain itu, mereka juga melibatkan Sim Cheong (Jun Ji Hyun) sebagai kekasih Joon Jae.

Kejutan untuk Lee Min Ho di The Legend of the Blue Sea Episode 10. (via SBS)

Setelah mengetahui rumah Ahn Jin Joo juga merupakan tempat tinggal Cha Si Ah, mereka bergegas pergi. Ketegangan pun terjadi ketika mereka telah sampai di rumah Joon Jae.

Joon Jae protes ke Jo Nam Doo untuk menyelidiki latar belakang keluarga Ahn Jin Joo sebelumnya. Tidak terima, Jo Nam Doo pun menyebut bahwa di kartu keluarga Ahn Jin Joo tidak tercantum nama adik iparnya yakni Cha Si Ah.

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Ikut tersulut emosi, Jo Nam Doo juga melontarkan pernyataan bahwa satu langkah yang salah akan merusak semuanya. Kata merusak itu pun menarik perhatian Sim Cheong. Ia pun bertanya hal apa yang rusak dan mengapa Joon Jae nyaris terkena masalah.

Sejauh ini, Sim Cheong memang tidak mengetahui Joon Jae dan teman-temannya adalah penipu ulung yang kerap melakukan penyamaran. Hingga pertanyaan itu membuat Sim Cheong bertanya dalam hati, apakah Joon Jae penipu dan semua yang dilakukan hanya bohong belaka.

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Tanpa disangka, Joon Jae dapat mendengar kata hati Sim Cheong dan mengatakan secara langsung bahwa ia memang berbohong. Ia menipu untuk mendapatkan uang dan itu adalah rahasia yang ia simpan selama ini. Joon Jae pun balik bertanya apa rahasia Sim Cheong.

Sim Cheong pun memberikan jawaban yang tidak kalah mengejutkan Joon Jae. Ia akhirnya mengakui bahwa dirinya adalah putri duyung. Bukan tanpa alasan selama ini Sim Cheong menyembunyikan identitasnya. Ia melakukan itu takut membuat Joon Jae terluka dan takut.

Pengakuan Jun Ji Hyun menjadi salah satu kejutan untuk Lee Min Ho di drama The Legend of the Blue Sea episode 10. Semakin tidak sabar bukan untuk menyaksikan kelanjutan dari kisah mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading