Sukses

Entertainment

Pengakuan Lee Min Ho di The Legend of the Blue Sea Episode 10

Fimela.com, Jakarta The Legend of the Blue Sea episode 10 menyuguhkan sederet adegan yang menarik perhatian. Dalam episode kali ini, salah satu pemain utama, Lee Min Ho membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan.

Sebagai penipu ulung, Heo Joon Jae (Lee Min Ho) kembali melancarkan aksi penyamaran bersama dua rekannya, Jo Nam Doo (Lee Hee Joon) dan Tae Oh (Shin Wo Ho) di rumah Ahn Jin Joo (Moon So Ri). Tidak hanya bertiga, Sim Cheong (Jun Ji Hyun) pun ikut mereka libatkan dalam aksi kali ini.

The Legend of the Blue Sea Episode 10. (via SBS)

Ternyata, rumah Ahn Jin Joo juga menjadi tempat tinggal rekan perempuan ketiga penipu tersebut, Cha Si Ah. Tak ingin tertangkap basah, mereka pun memboyong Sim Cheong untuk bergegas pergi.

Merasa ada yang aneh dengan tingkah Joon Jae dan Nam Doo, Sim Cheong pun bertanya. Hal ini mengenai akan ada hal yang rusak dan Joon Jae nyaris kena masalah.

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Sampai pada momen ketika Sim Cheong bertanya dalam hati, apakah Joon Jae penipu dan semua yang dilakukan tidak lebih dari bohong belaka. Secara mengejutkan, Joon Jae dapat mendengar kata hati Sim Cheong tersebut.

Joon Jae menjawab pertanyaan Sim Cheong dengan berbicara langsung. Ia mengakui bahwa dirinya memang berbohong. Ia menipu untuk mendapatkan uang dan hal ini merupakan rahasia yang ia simpan. Joon Jae bertanya balik apa rahasia Sim Cheong.

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Tak disagka, Sim Cheong memberikan jawaban yang tidak kalah mengejutkan. Ia mengakui bahwa dirinya adalah putri duyung. Rahasia ini disimpan rapat karena ia takut membuat Joon Jae terluka.

Karakter Lee Min Ho di drama The Legend of the Blue Sea episode 10 sejatinya membuka satu persatu misteri. Kira-kira seperti apa kelanjutan cerita Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun? Kita tunggu saja kejutan lain dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading