Sukses

Entertainment

Baper, Yuanita Christiani Menangis Saksikan Sahabatnya Menikah

Fimela.com, Jakarta Presenter Yuanita Christiani diketahui sudah menjalin persahabatan dengan rekan sesama selebritas, Sandra Dewi. Sebagai sahabat, Yuanita mengaku iri saat melihat sahabatnya tersebut dipersunting seorang pengusaha bernama Harvey Moeis.

Yuanita mengatakan, saat mengetahui Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis, ia pun berbahagia. Saking bahagia atas apa yang terjadi pada sahabatnya tersebut, wanita 30 tahun itu hingga tidak kuasa menahan tangis bahagia saat menyaksikan pemberkatan sahabatnya itu pada 8 November 2016 lalu.

Yuanita Christiani dan Sandra Dewi (Instagram)

"Wah aku paling baper siapa yang nikah, jadi ketika saya tahu dia (Sandra Dewi) dilamar saya nangis. Yang married siapa, gue nangis mulu di Katedral. Di Disney Land gue juga nangis mulu karena gue bahagia banget gitu," ungkap Yuanita Christiani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/12/2016).

Bukannya tanpa alasan, tangisan bahagia yang ditumpahkan saat Sandra Dewi dipersunting oleh Harvey Moeis lantaran ia menjadi salah satu saksi perjalanan cinta kedua sahabatnya itu. Yuanita pun menilai Sandra dan Harvey memang dua pribadi yang cocok untuk menjadi pasangan suami istri.

Yuanita Christiani foto bersama Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@yuanitachrist)

"Maksudnya saya kan kenal baik dengan Sandra, dia kayak apa dan sama Harvey juga. Jadi menurut saya mereka pasangan yang cocok," tambahnya.

Dan, sebagai seorang sahabat, termasuk wanita yang sudah berusia cukup untuk membina rumah tangga, pernikahan Sandra Dewi pun dijadikan motivasi diri untuk Yuanita segera melangsungkan pernikahan. Ia berharap, sang kekasih bisa segera mewujudkan pernikahan yang sudah cukup lama ia dambakan.

Yuanita Christiani di Tokyo, Jepang, saat menghadiri pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram - @yuanitachrist)

"Pasti baper ya, jadi saya selalu berdoa semoga saya merasakan kebahagiaan yang sama. Target sih nggak ada, tegantung pasangannya. Kalau pasanganya sudah siap ya saya sudah siap," ujar Yuanita Christiani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading