Sukses

Entertainment

Cassandra Lee Belum Minta Kado Natal ke Randy Martin

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan tahun lalu, Randy Martin belum menyiapkan kado Natal untuk kekasihnya, Cassandra Lee. Diakui Randy, Cassandra belu meminta apapun darinya di momen Natal tahun ini.

"Nggak tahu, soalnya Cassie nggak minta. Kalau Tahun lalu dia kasih saya jam tangan, dan aku kasih dia gelang. Ya lihat saja nanti," ujar Randy Martin, di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Randy Martin ungkapkan kebiasaannya saat merayakan Natal. Salah satunya berkunjung ke rumah Cassandra Lee. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Randy mengisi momen Natal dengan pergi ke Gereja dan makan malam bersama keluarga. Setelah itu, Randy biasanya berkunjung ke rumah sang kekasih.

"Pasti ke gereja. Ada makan malam sama keluarga. Ada buka-buka kado. Setelah sama keluarga ini, baru sama keluarga Cassie," jelasnya.

Perayaan Natal tahun ini ala Randy nampaknya masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Kunjungan utama dia dan keluarga adalah beribadah ke Gereja, setelah itu acara makan siang dengan keluarga dan buka kado. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di tahun ini, Randy memaknai Natal sebagai momen untuk bersyukur. Dia juga berdoa, damai Natal membawa kebaikan baginya, baik dalam urusan karir maupun hubungan asmaranya dengan Cassandra Lee.

"Aku selalu berpikir rasa bersyukur. Semoga jadi lebih baik lagi. Apapun masalahnya bisa dibicarakan. Rendy bisa maju, Cassie juga bisa maju, amin," ucap Randy Martin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading