Sukses

Entertainment

Minta Maaf ke Iwa K Lewat Socmed, Young Lex Disebut Caper

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu netizen dibuat heboh dengan video permintaan maaf Young Lex di Instagram. Ketimbang memberi tanggapan langsung, Iwa K memilih caranya sendiri yang juga melalui sebuah video.

Permintaan maaf yang ditujukan kepada Iwa K, rapper-rapper lain dan para penikmat hip-hop memang tak serta merta menyelesaikan masalah. Sudah terlalu banyak hal terjadi di luar sana akibat statement kontroversial Young Lex yang dinilai merendahkan Iwa K.

Minta maaf, Young Lex justru disebut caper (Nurwahyunan/Bintang.com)

Netizen menebut aksi Young Lex tersebut caper. Tak sedikit dari mereka yang masih kontra dengan klarifikasi langsung yang diberikan pentolan Takis Entertainment tersebut.

"Kenapa lewat social media dan nggak face to face aja?? Caper ya?" komentar salah satu netter terkait video tersebut.

Seperti yang kita tahu, banyak video diss Young Lex bermunculan di dunia maya setelah insiden itu terjadi. Sejumlah rapper yang sempat 'tidur' pun akhirnya bangkit karena merasa perlu bertindak.

Melihat sisi baiknya, permintaan maaf Young Lex itu merupakan bentuk tanggung jawab dan pengakuan kepada khalayak netizen atas perkataannya yang kurang baik kepada Iwa K. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading