Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Ingin Peran Seperti Angelina Jolie

Fimela.com, Jakarta Setiap pelaku di dunia akting memiliki keinginan terpendam seperti peran dambaan. Tidak terkecuali dengan salah satu pemeran utama di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia, Amanda Manopo.

Lawan main Angga Aldi ini mengaku bahwa dirinya menginginkan peran seperti Angelina Jolie. Yakni bermain action dengan adegan fighting di dalamnya.

"Aku pingin banget peran kayak Angelina Jolie, gitu. Main action. Ya, bener-bener kayak fighting," ungkap Amanda Manopo kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Amanda Manopo (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain Angelina Jolie, Amanda Manopo juga menaruh ketertarikan pada aktor ternama Hollywood, Johnny Depp. Bukan tanpa alasan Amanda begitu mengidolakan pemeran Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides itu.

"Kalau Hollywood itu selain Angelina Jolie aku suka Johnny Depp. Dia itu bisa memerankan beberapa puluh karakter yang berbeda-beda, dan dia bisa banget lupain karakter yang lama itu susah," tambahnya.

Sementara, Amanda juga mengakui selama 5 tahun di dunia sinetron ia tidak pernah mendapat karakter polos. Semua perannya memiliki karakter, ditambah ia juga tidak menyukai karakter polos.

Amanda Manopo (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku selama 5 tahun dipersinetronan itu nggak pernah dapet karakter yang polos. Pasti punya karakter. Awalnya aku sinetron Biru, aku itu body painting kayak Avatar, yang kedua aku jadi pemain bola, yang ketiga aku jadi kucing, yang keempat mermaid, yang kelima mermaid," kata Amanda.

"Jadi aku karakternya nggak polos. Nggak biasa gitu. Nggak semua bisa melakukan karakter yang aku lakuin gitu. Jadi, kebanyakan tawaran itu memang yang karakternya aneh-aneh dan aku suka. Aku nggak suka karakter yang polos," jelas Amanda Manopo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading