Sukses

Entertainment

Jadi Pacar Kang Sora, Hyun Bin: Kami Saling Menyukai

Fimela.com, Jakarta Hyun Bin telah buka suara terkait hubungan kasihnya dengan Kang Sora. Dalam Jumpa pers untuk film terbarunya 'Confidental Assignment', Hyun Bin pun menceritakan bagaimana hubungannya dengan Kang Sora berjalan.

"Kami saling menyukai," katanya pada kesempatan tersebut. Hyun Bin pun mengatakan, bahwa hubungannya berjalan dengan baik, dan tengah mencoba mendalaminya.

Hyun Bin dan Kang Sora telah menungkap tipe pasangan idealnya. (Foto. Soompi)

"Hubungan kami baru saja dimulai sehingga kami harus berhati-hati. Kami akan menggunakan waktu untuk menganal satu sama lain," ujarnya.

Meski sangat berhati-hati saat berbicara mengenai hubungannya dengan kang Sora, Hyun Bin meminta kepada penggemarnya untuk tetap memperhatikan hubungannya dengan Sora, tak lupa ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan perhatiannya kepada hubungan mereka.

Hyun Bin dan Kang Sora benarkan hubungan kasihnya. (Foto: Soompi)

"Terimakasih atas seluruh perhatian yang Anda berikan untuk hubungan kami," ucapnya. Sejak hubungan Kang Sora dan Hyun Bin dibenarkan oleh agensinya, pasangan baru ini pun berhasil menarik perhatian dan menjadi pemberitaan utama diberbagai media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kang Sora adalah aktris, model dan penyanyi asal Korea Selatan yang menikah dengan seorang dokter pada tahun 2020 lalu.

    Kang Sora

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

What's On Fimela
Loading